Raih Gelar Doktor, Kris Wartabone Beri Ucapan Selamat Untuk Sekjen PDIP

oleh

HABARI.ID | Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (Sekjen PDIP) Hasto Kristiyanto telah menghadapi sidang promosi untuk memperoleh gelar Doktor di Universitas Pertahanan (UNHAN), Bogor, Provinsi Jawa Barat, Senin (06/06/2022).

Ucapan selamat terhadap Hasto Kristiyanto pun terus mengalir dari kader-kader Partai di berbagai daerah, tak terkecuali oleh Ketua DPD PDIP Provinsi Gorontalo, Kris Wartabone, yang telah menjadi kandidat Doktor pada program studi Ilmu Pertahanan.

Kris Wartabone mengaku merasa bangga terhadap Hasto Kristiyanto yang menjalani sidang promosi untuk gelar Doktor tersebut. Sebab, momen bahagia ini bertepatan dengan hari lahirnya Presiden Pertama RI, Ir. Soekarno.

“Sangat luar biasa, dan ini merupakan salah satu bukti nyata dari kader PDIP untuk terus menumbuhkan tradisi akademis dan intelektual, selain itu juga bentuk komitmen partai dalam mengembangkan kualitas SDM yang muaranya untuk bangsa dan negara,” jelas Kris Wartabone.

Cucu Pahlawan Nasional, Nani Wartabone itu mengatakan jika kegigihan pria asal Yogyakarta itu patut mendapat apresiasi dalam menuntut ilmu. Walau dalam kondisi disibukan dengan berbagai kegiatan politik kerakyatan, namun dirinya tak lupa harus membagi waktu untuk belajar secara formal.

“Selamat untuk pak Sekjen, dan ini harus menjadi teladan bagi generasi muda dalam menuntut ilmu, khususnya untuk kader-kader PDIP. Belajar itu harus sepanjang hayat, ilmunya juga diabadikan untuk kepentingan bangsa dan negara,” ungkap Kris.

Untuk diketahui, ada beberapa tokoh yang menjadi penguji dalam sidang Hasto Kristiyanto berjudul ‘Diskursus Pemikiran Geopolitik Soekarno dan Relevansinya terhadap Pertahanan Negara’ antara lain adalah Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian hingga Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan. (Dik/Habari.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.