Walikota Blitar Santoso Ajak Kader Posyandu Waspadai Covid-19

oleh
oleh
Kader Posyandu

HABARI.ID, KOTA BLITAR I Walikota Blitar Santoso secara simbolis memberikan bantuan kepada para kader Posyandu di Sasana Praja Kantor Walikota Blitar, Rabu (9/6/2021).

Sebagai bentuk kepedulian pada para kader yang membantu pemerintah dalam pengendalian Covid-19 di Kota Blitar.

banner 468x60

Di kesempatan itu, walikota memberikan pengarahan agar masyarakat tetap waspada meski jumlah infeksi covid-19 tergolong rendah.

Mengingat di daerah lain seperti di daerah Bangkalan, Pulau Madura terjadi ledakan lantaran masyarakatnya lengah dalam tertib protokol kesehatan.

“Kader posyandu ini yang berperan aktif membantu menyampaikan program dinas kesehatan. Terlebih di Pandemi Covid-19 juga berperan aktif utamanya ikut memantau pelaksanaan PPKM Mikro …,”

“Hingga saat ini pengendalian Covid-19 di Kota Blitar cukup baik tidak lepas dari jasa para kader ini,” kata Walikota Santoso.

Sebagai wujud kepedulian para kader Posyandu masing-masing mendapatkan bantuan beras 5 kg. Pendistribusiannya dilakukan Dinas Kesehatan Kota Blitar.

banner 468x60

“Kami harapkan jangan dilihat besarannya tapi kepedulian pemerintah pada kader posyandu yang selama ini bekerja dengan ikhlas membantu masyarakat sekitar patut kita beri apresiasi,” harap walikota.(ADV/Hms/tos/Habari.id)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Tinggalkan Balasan