Wali Kota Antar Langsung Bantuan untuk Korban Bencana di Gorut

oleh
Habari.Id
banner 468x60

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Pemerintah Kota Gorontalo menaruh prihatin atas musibah yang melanda Kecamatan Tolinggula Kabupaten Gorontalo Utara. Tidak hanya dari unsur pemerintahan saja, tetapi masyarakat juga menaruh perhatian lebih.

Kali ini Pemerintah Kota Gorontalo turun langsung ke lokasi yang terdampak banjir tersebut dengan membawa beberapa jenis bantuan pada Senin (15/04/2024).

banner 468x60

Marten Taha yang merupakan Walikota Gorontalo mengatakan bahwa Pemerintah sangat prihatin karena banyak masyarakat yang terimpah musibah di Kabupaten Gorontalo Utara itu.

“Sebagai bentuk kepedulian masyarakat, kami datang untuk bisa bersilaturahmi melihat dari dekat saudara-saudara kami yan tertimpah musibah sekaligus membawa bantuan yang benar-benar dibutuhkan oleh masyarakat,”jelasnya.

Lebih lanjut dirinya menambahkan bahwa peristiwa atau musibah tersebut harus mendapatkan perhatian lebih dari semua pihak.

“Kami datang untuk meringankan beban mereka agar mereka dimudahkan, diringankan dalam menghadapi musibah ini. bahan-bahan dan kebutuhan yang diinginkan itu yang kami bawa, baik dalam bentuk sandang pangan serta peralatan dapur dan kebutuhan pokok lainnya,”pungkas Marten.(bnk/habari.id).

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60