Undang Hadir di Festival Pesona Saronde, Thariq Temui Menparekraf

oleh
Festival Pesona Saronde
Plt. Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu bersama Anggota Komisi X DPR RI, Elnino Husein Mohi saat bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno

HABARI.ID, GORONTALO UTARA I Plt. Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu bersama Anggota Komisi X DPR RI, Elnino M Husein Mohi, Senin (23/5/2022), menemui Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno.

Pada pertemuan itu, Plt. Bupati Gorontalo Utara menyampaikan undangan untuk menghadiri Festival Pesona Saronde Tahun 2022 yang akan digelar nanti. Thariq juga menyampaikan persiapan-persiapan yang sudah dilakukan terkait pelaksanaan Festival Pesona Saronde.

“Saya sudah menyerahkan secara langsung undangan kepada Pak Menteri untuk datang ke Gorontalo Utara. Disamping itu, saya juga sudah memberi penjelasan singkat soal persiapan yang sedang dilakukan,” kata Thariq, pada Senin (23/5/2022) di Jakarta.

Gelar Festival Pesona Saronde ini akan dilaksanakan bersamaan dengan Festival Karawo yang diprakarsai pemerintah Provinsi Gorontalo. Baik Festival Pesona Saronde dan Festival Karawo, masuk dalam 100 Karisma Event Nusantara (KEN) yang menjadi agenda Kementerian Pariwisata.

“Mudah-mudahan kendala, dan Pak Menteri bisa menghadiri langsung pelaksanaan Festival Pesona Saronde,” kata Thariq. Presentasi tentang persiapan pelaksanaan Festival Pesona Saronde di Kementerian Periwisata ini, juga berbarengan dengan pemaparan beberapa Kepala Daerah di wilayah Sumatera.

“Dukungan dari seluruh elemen masyarakat sangat dibutuhkan demi suksesnya kegiatan besar ini. Ada banyak dampak positif yang bisa kita dapatkan dari kegiatan ini …,”

“Sehingganya saya mengajak kepada semua unsur untuk sama-sama berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta kebersihan lingkungan, mulai dari menjelang hingga pelaksanaan Festival Pesona Saronde nanti,” ungkap Thariq.(ed/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.