Pj. Gubernur Gorontalo Berkomitmen Majukan Perekonomian Masyarakat

oleh

HABARI.ID | Penjabat Gubernur Gorontalo, Dr. Ir. Hamka Hendra Noer mengatakan jika dirinya kedepan memiliki target untuk memajukan perekonomian di Provinsi Gorontalo.

“Saya akan berupaya memajukan perekonomian masyarakat apalagi di masa sulit saat pandemi covid-19 melanda, yang tentu saja berdampak pada ekonomi masyarakat. Sehingga kita akan memikitkan cara agar ekonomi masyarakat bisa kembali tumbuh dan mengalami peningkatan,”tatupnya.

Hal itu disampaikannya saat melaksanakan kunjungan kerja perdananya sebagai Penjabat Gubernur Gorontalo di Kabupaten Pohuwato, pada (Senin 23/05/2022).

Selain itu, Staf Kementerian Dalam Negeri itu juga menyatakan target lain yang akan dilakukannya selama menjabat sebagai penjabat Gubernur Gorontalo, terkait stabilitas politik, penanganan Covid-19.

“Yang pertama disarankan pak Mendagri itu, karena ini tahun-tahun politik 2022 sampai 2024 , maka kestabilan politik di daerah Provinsi maupun Kabupaten/Kota wajib dilakukan. Begitupun terkait covid-19, Kenapa walaupun sudah mulai melandai dan bahkan di Gorontalo sudah Nol tapi kita tetap waspada dengan 3M dan 3T,” jelasnya

Sementara itu, Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga mengucapkan terima kasihnya kepada Penjagub Gorontalo yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke Pohuwato dalam rangkaian kunjungan dan paparan target kinerjanya ke Pemerintah Kabupaten Pohuwato.

“Terima kasih pak, semoga bapak bersama istri tetap sehat dan diberikan kekuatan oleh Allah SWT dalam membangun Provinsi Gorontalo, dan insyaallah pula pembangunan di Pohuwato tetap menjadi perhatian, karena daerah ini merupakan lintasan trans sulawesi serta berbatasan langsung dengan daerah tetangga Kabupaten Parigi-Moutong Provinsi Sulawesi Tengah,” ujarnya. (Mg/habari.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.