Menjaga Indonesia
Daerah

ULP PLN Limboto: Tak Ada Pemadaman Jelang Nataru

HABARI.ID I ULP PLN Cabang Limboto terus melakukan pemebenahan khususya secara teknis, guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Bahkan demi memenuhi kebutuhan masyarakat, ULP PLN Cabang Limboto menjamin, jelang perayaan Nataru (Natal dan Tahun Baru) tidak ada pemadaman listrik.

Begitu kata Manager ULP PLN Cabang Limboto, Edmund G. Sahadagi Selasa (22/12/2020) saat ditemui wartawan habari.id di ruang kerjanya.

Upaya-upaya oleh ULP PLN dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat ini, seperti sisi pembangkit jaringan listrik dan menyiagakan seluruh petugas, untuk mengantisipasi segala hal.

“Semua petugas sejak sekarang ini telah kami siagakan untuk memaksimalkan pelayanan listrik kepada masyarakat …”

“Kalau untuk hal-hal teknis, kami pastikan tidak ada masalah. Namun biasanya sering terjadi gangguan tiba-tiba, seperti adanya hewan yang tersengat listrik di jaringan listrik …”

“Nah, untuk mengantisipasi hal-hal seperti ini, ketika terjadi gangguan kami sarankan masyarakat segera melapor,” jelasnya.

Selain itu gangguan lainnya adalah faktor alam, untuk hal tersebut tentu ULP PLN sendiri tidak bisa berbuat apa-apa dan tetap melaksanakan tugasnya dengan baik untuk pelayanan.

“Jadi untuk kondisi alam kami memang tidak bisa memprediksi, namun ketika terjadi gangguan petugas kami siap untuk jalankan tugas mereka …”

“Dan kami ingatkan lagi, tidak ada pemadaman listrik jelang Nataru,” pungkasny.(Ver/habari.id).