Menjaga Indonesia

Tingkatkan Kinerja, ASN Humas dan Protokoler Teken Perjanjian Kerja

HABARI.ID I Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Provinsi Gorontalo melakukan penandatanganan kontrak kinerja dan pakta integritas. Tak terkecuali ASN Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Gorontalo, yang melakukan penandatanganan perjanjian kerja, Kamis (06/02/2020).

Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Gorontalo Masran Rauf menyaksikan langsung penandatanganan tersebut yang dirangkaikan dengan rapat rutin penguatan program dan kegiatan Biro Humas dan Protokol.

Dia mengatakan, perjanjian kinerja ini sebagai suatu bentuk komitmen bersama dan juga sebagai bentuk dari tanggung jawab kinerja yang akan dilaksanakan selama satu tahun kedepan.

“Ini merupakan satu momentum untuk memulai kinerja kita dengan penuh tanggung jawab, karena kita sudah sama-sama berkomitmen. Jadi jaga integritas teman-teman karena ini adalah hal mutlak yang harus dipertanggungjawabkan,” kata Masran.

Dia menambahkan, kinerja Biro Humas dan Protokol merupakan satu bagian yang tidak bisa dipisahkan, karena pada umumnya berhubungan langsung dengan kegiatan pimpinan.

Olehnya, hubungan erat antar pejabat dan staf maupun PTT merupakan satu bagian penting dalam mewujudkan keberhasilan kinerja Humas dan Protokol.

Masran juga berpesan sebagai bagian yang berhubungan langsung dengan pimpinan, handphone Humas dan Protokol harus aktif 24 jam.

“HP saya saja aktif 1×24 jam, karena memang intruksi pak gubernur. Saya ingin teman-teman juga demikian, karena kinerja kita berkaitan langsung dengan pimpinan, apa-apa pasti yang dihubungi humas dulu,” tandasnya.(rls/fp/habari.id)