Tien: Bantuan dari KKP RI Harus Dimaksimalkan

oleh
tien
Habari.Id.

HABARI.ID, DEKOT I Komisi A DPRD Kota Gorontalo bangga dengan Pemerintah Kota Gorontalo, karena terus mendapatkan perhatian khusus dari Pemerintah Pusat. Satu diantaranya adalah bantuan satu unit Mobil box pendingin ikan, yang diberikan KKP (Kementerian Kelautan dan Perikanan) RI.

Sekretaris Komisi A DPRD Kota Gorontalo, Tien Suharti Mobiliu jelaskan secara terpisah melalui selular Kamis (28/07/2022), bantuan tersebut manfaatnya sangat besar untuk masyarakat.

Maka dari itu Ia berharap, Dinas Pertanian, Perikanan dan Kelautan Kota Gorontalo dapat memaksimalkan bantuan mobil bbox pendingin ikan tersebut.

“Bantuan satu unit mobil box pendingin ikan ini sangat baik manfaatnya, untuk masyarakat. Kami berharap, keberadaan mobil box pendingin ikan ini bisa dimaksimalkan oleh dinas terkait,” ujarnya.

Disisi lain Ia tegaskan, bahwa keberadaan mobil box pendingin ikan dari KKP RI ini jangan disalah fungsikan. “Karena tidak sedikit bantuan dari pemerintah pusat, pada akhirnya disalah gunakan ..,”

“Misal, saat penerimaan barang hanya jangka waktu tidak lama bantuan tersebut dioperasikan sesuai fungsi, namun pada akhirnya diubah menjadi mobil untuk mengangkut barang. Nah, ini yang kami tidak inginkan dan patut diantisipasi lebih awal,” terangnya.

“Sebagai perwakilan rakyat yang duduk di DPRD Kota Gorontalo, Ia siap melakukan pengawalan terhadap pengoperasian mobil box pendingin ikan bantuan dari KKP RI itu,” timpalnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.