DPRD Apresiasi Gerak Cepat Pemkot Tangani Korban Bencana

oleh
bencana
Habari.Id.

HABARI.ID, DEKOT I Gerak cepat Pemerintah Kota Gorontalo menangani masyarakat yang tertimpah musibah, mendapatkan apresiasi DPRD Kota Gorontalo dalam hal ini Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki saat dihubungi terpisah melalui selular Kamis (28/07/2022).

Aleg dari Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Gorontalo ini jelaskan bahwa, bantuan yang diserahkan Pemerintah Kota Gorontalo tersebut bagian dari perhatian dan kepedulian Pemerintah Kota Gorontalo untuk masyarakat yang tertimpah musiba.

“Kepedulian Pemerintah Kota Gorontalo terhadap masyarakat yang terimpah musibah, kami patut apresiasi. Kami berharap, bantuan tersebut bukan hanya dalam benetuk paket makanan siap saji, sembako dan perlengkapan rumah tangga saja ..,”

“Akan tetapi lebih dari itu, dimana Pemerintah Kota Gorontalo dapat memikirkan juga nasib dari tempat tinggal masyarakat yang tertimpah musibah tersebut,” ujarnya.

Sebagai bentuk perhatian khusus Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Gorontalo, Ia tegaskan bahwa dirinya akan berkoordinasi dengan dinas terkait, untuk mempertanyakan bantuan pembangunan rumah bagi masyarakat yang tertimpah musibah.

“Untuk bantuan rumahnya atau perbaikan rumah warga yang tertimpah musibah, kami akan koordinasikan dengan dinas terkait baik Dinas PUPR Kota Gorontalo, Dinas Perkim Kota Gorontalo,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.