Komisi C Dukung Upaya Pemkot Ringankan Beban Masyarakat Kurang Mampu

oleh
komisi
Habari.Id.

HABARI.ID, DEKOT I Upaya Pemerintah Kota Gorontalo, melalui Baznas Kota Gorontalo dan Dinas Perkim Kota Gorontalo meringankan beban masyarakat kurang mampu, mendapat respon baik dari Komisi C DPRD Kota Gorontalo.

Seperti disampaikan Wakil Ketua Komisi C DPRD Kota Gorontalo, Rolly Kadullah, saat dihubungi terpisah melalui selular Kamis (28/07/2022).

Dimana menurutnya, upaya Pemerintah Kota Gorontalo untuk membangun sebanyak 30 unit rumah layak huni bagi masyarakat kurang mampu, adalah kegiatan yang baik dan positif.

“Beban masyarakay kurang mampu untuk memiliki rumah idaman, akhirnya bisa terwujud. Masyarakat hanya memenuhi syarat baik dokumen dan biaya sebesar Rp 5 juta, sisanya Pemerintah Kota Gorontalo yang tanggung ..,”

“Nah, ini menurut saya sangat baik dan positif, dan manfaatnya sangat besar untuk masyarakat. Kalau bisa saya sarankan, program seperti ini harus berkelanjutan,” ujarnya.

Dirinya juga berterima kasih kepada Baznas Kota Gorontalo dan Dinas Perkim Kota Gorontalo, yang sudah berinsiatif melakukan kerjasama untuk hajat hidup orang banyak tersebut.

“Untuk Baznas Kota Gorontalo dan Dinas Perkim Kota Gorontalo, saya apresiasi. Karena berkat kerjasama yang dibangun dua lembaga ini, masyarakat bisa menikmati rumah layak huni,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.