Thariq : Menjadi CPNS dan PPPK Wajib Mengedepankan Kepentingan Publik

oleh

HABARI.ID I Plt. Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu meminta kepada CPNS dan PPPK yang telah resmi menjadi pelayan masyarakat dan negara untuk dapat mematuhi etika profesi dan mengedepankan kepentingan masyarakat. Hal itu diungkapkannya pada Apel Korpri yang digelar di lingkungan Kantor Bupati Gorontalo Utara, Selasa (17/05/2022)

“Kita adalah orang-orang yang mengabdi kepada negara, maka kita adalah representasi dari cita-cita kebangsaan. Untuk itu kita wajib memprioritaskan kepentingan masyarakat,” ungkap Thariq.

Pada kesempatan itu pula, Thariq menyerahkan secara simbolis SK kepada CPNS dan PPPK. Thariq juga mengucapkan rasa terima kasih dan mengajak kepada 262 PPPK dan 96 CPNS untuk bersyukur atas amanat yang telah diberikan oleh negara.

“Dari ribuan orang yang mendaftar, hanya saudara-saudaura yang lulus, maka saudara-saudara adalah orang-orang terpilih dari mereka yang belum berkesempatan mengemban amanah ini..,”

“Maka kesempatan dan rasa syukur ini harus dibarengi dengan tanggung jawab untuk memajukan pelayanan dan hak publik di negara ini terlebih di Kabupaten Gorontalo Utara,” ungkapnya. (Wi/Habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.