Tetap Utamakan Faktor Keselamatan di Lokasi TMMD

oleh
oleh

HABARI.ID, KENDAL I Gemuruh suara ombak air laut yang silih berganti, datang berebutan menuju ke tepian pantai, ditambah riuhnya kicau burung umprit yang bersautan, menjadi penghibur para TNI dan warga Desa Sendang Kulon yang sedang melakukan giat pengecoran jalan TMMD.

Nampak dari kejauhan sejumlah anggota TNI dan warga disibukan dengan tanggung jawabnya masing masing di lokasi TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal, di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung, Kendal. Beberapa diantaranya sedang melangsir material.

banner 468x60

”Sudah hampir 10 hari kami melakukan ini bersama warga masyarakat, dan akan terus melakukan hingga berakhirnya TMMD,” beber salah satu anggota Satgas TMMD Kodim Kendal, Sersan dua Haryadi.

Sementara beberaap orang lainnya bertugas membersihkan material sisa-sisa material yang berceceran dengan menggunakan kop.

Prajurit TNI dan warga Desa Sendang Kulon, saling guyub rukun dalam pengerjaan fisik TMMD. ”Di berbagai kesempatan saya selalu mengingatkan untuk memperhatikan faktor keselamatan,” papar Serda Hriyadi.

Baik giat fisik maupun non fisik, Serda Hariyadi selalu mengingatkan faktor keselamatan, kebersihan dan kerapian dalam melaksanakan giat di TMMD Sendang Kulon.(rls/han/habari.id)

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Tinggalkan Balasan