Bupati Saipul Berharap Penjagub Hamka Hendra Bisa Berkunjung Ke Pohuwato

oleh

HABARI.ID – Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga berharap Pejabat Gubernur dalam waktu dekat ini bisa hadir di Pohuwato untuk melihat daerah yang juga merupakan salah satu lumbung pangan di Provinsi Gorontalo tersebut.

Hal itu disampaikannya seusai acara serah terima jabatan dari mantan Gubernur Gorontalo dari Rusli Habibie, M.AP kepada Pejabat Gubernur, Dr. Ir. Hamka Hendra Noer, M.Si., yang berlangsung di aula rumah jabatan gubernur, Selasa, (17/05/2022).

“Pohuwato adalah bagian dari Provinsi Gorontalo, tentu kehadiran Penjagub sangat dinantikan oleh masyarakat Kabupaten Pohuwato dan kami selaku pemda akan menerima beliau dengan proses adat mopotilolo,” terang Saipul.

“Saya selaku pemerintah daerah dan mewakili masyarakat Pohuwato mengucapkan selamat kepada pak Hamka Hendra Noer yang telah ditunjuk menjadi penjabat Gubernur Gorontalo. Semoga tugas yang dipercayakan ini dapat dijalani dengan baik sehingga Gorontalo kedepan bisa lebih maju lagi,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Hamka Hendra Noer dilantik sebagai Gubernur Gorontalo oleh Menteri Dalam Negeri, Jenderal Polisi (Purn.) Muhammad Tito Karnavian, pada 12 Mei 2022 pasca berakhirnya masa jabatan Gubernur Gorontalo dan Wakil Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie dan Idris Rahim. (Mg/habari.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.