Suleman Resmi Tempati Rumah Dinas Sekda Gorontalo Utara

oleh
Sekda Gorontalo Utara
Suleman Lakoro, saat disambut secara adat di rumah dinas Sekda, Selasa (31/01/2022)

HABARI.ID, GORONTALO UTARA I Sekretaris Daerah Gorontalo Utara, Suleman Lakoro disambut dengan adat saat memasuki rumah Dinas Sekda yang berada di Kompleks Blok Plan Kecamatan Kwandang, Senin (31/01/2022).

Dengan prosesi adat itu, Sekretaris Daerah yang baru itu resmi menempati rumah dinas tersebut. Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin mengatakan, perpindahan Sekda ke rumah dinas tersebut akan berdampak pada kelancaran tugas kesekretariatan pemerintah.

“Sebagai administrator kita, maka kehadirannya di Gorontalo Utara menjadi penting,” jelas Indra Yasin.

Selanjutnya, Indra mengatakan, kehadiran Sekda yang baru itu akan mengembalikan kestabilan pemerintahan Gorontalo Utara.

“Dengan begini, semua urusan pemerintahan bisa menjadi lebih baik. Apalagi Sekda itu bertugas untuk menghubungkan antara pemerintah dengan lembaga lain, antara Bupati dan Wakil Bupati ke bawahan. Sekda harus mampu menciptakan nuansa yang harmonis..,”

“Dengan Sekda yang baru ini, kondisi Gorut akan semakin lebih aman, karena sebelumnya sempat tidak stabil,” jelasnya.

Indra tidak memungkiri, pemerintahan sempat mengalami gejolak yang cukup mengganggu jalannya birokrasi. Akan tetapi setelah adanya Sekda definitif, Indra yakin pemerintahan akan berjalan seperti sedia kala.

“Dengan ini semua ketidakstabilan pemerintah akan kembali membaik. Kita tahu kemarin sempat ada berbagai gejolak, tapi tidak terlalu berpengaruh tapi tetap sedikit menghambat…”

“Kita fokus menyelesaikan masa pemerintahan yang tinggal 2 tahun ini, demi seluruh kemajuan Gorontalo Utara,” tukasnya. (Wi/Habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *