Suharsi Tekankan Pentingnya Penerapan Aturan Disiplin Bagi ASN

oleh
banner 468x60

HABARI.ID – Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa kembali mengingatkan hal terkait aturan kedisiplinan bagi para ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pohuwato.

Hal itu disampaikan Suharsi saat memimpin Apel Korpri, yang bertempat di Halaman Kantor Bupati Pohuwato, Rabu (17/01/2024).

banner 468x60

Suharsi menyampaikan, agar pada setiap pelaksanaan Apel Korpri para ASN benar-benar menjalankan aturan kedisiplinan, terutama kehadiran.

“Saya berharap agar pada kegiatan Apel Korpri yang dilaksanakan sebulan sekali ini, mari kita bangkitkan semangat kita, etos kerja kita, di 2024 ini Insya Allah akan membawa Pohuwato lebih maju ke depan,” jelas Wabup.

Meski kondisi pasca kejadian 21 September lalu berbeda dari sebelumnya, Wabup Suharsi Igirisa berharap agar para ASN tetap menjalankan disiplin yang harus dijunjung tinggi, serta taat dan patuh pada aturan yang berlaku.

“Mulai Januari 2024, saya tekankan juga kepada Ketua Korpri agar aturan kedisiplinan bagi para ASN benar-benar diterapkan. Karena itu kami berharap hal ini benar-benar diperhatikan, apel awal tahun ini harus menjadi spirit baru untuk membangkitkan kedisiplinan dan semangat bekerja,” tukasnya. (Mg/habari.id)

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di