Dua Calon Gubernur Bertemu Malam Ini

oleh
calon
Marten Taha dan Elly Lasut.
banner 468x60

HABARI.ID, POLITIK I Kemampuan mereka berdua sudah teruji baik di dunia politik dan birokrasi. Jika Marten Taha merupakan Wali Kota Gorontalo Dua Periode, maka Elly Lasut Bupati Talaud Tiga Periode. Demikian pula di dunia politik, Elly Lasut pernah menjabat Ketua DPRD Kabupaten Talaud, Marten Taha sendiri tujuh periode menjabat Ketua dan Anggota DPRD Provinsi Sulut dan Gorontalo. 

 Menariknya, dua Tokoh Politik ini merupakan kandidat calon Gubernur dari masing-masing daerah. Marten Taha salah satu Calon Gubernur di Provinsi Gorontalo, Elly Lasut Calon Gubernur di Provinsi Sulawesi Utara.

banner 468x60

Marten Taha salah satu Calon Gubernur Provinsi Gorontalo dari Partai Golkar, sementara Elly Lasut sendiri Calon Gubernur Provinsi Sulawesi Utara dari Partai Demokrat.

Melalui informasi yang dihimpun Habari.Id, dua Calon Gubernur ini akan bertemu Rabu (17/01/2024) malam di Rumah Jabatan Wali Kota Gorontalo. 

Marten Taha, yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kota Gorontalo akui, bahwa pertemuan dirinya dengan Elly Lasut sudah diagendakan.

“Iya benar, malam ini (Rabu malam.red) saya kedatangan tamu istimewa, sahabat saya dari Kabupaten Talaud, yakni Pak Elly Lasut, Bupati Talaud ..,”

“Sesuai agenda sudah direncanakan, kami akan melakukan penandatanganan kerjasama atau MoU, antara Pemerintah Kota Gorontalo dengan Pemerintah Kabupaten Talaud,” singkat Marten.(bnk/habari.id).

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di