Suharsi Minta BKMT Berperan dalam Kegiatan Kemaslahatan Umat

oleh
banner 468x60

HABARI.ID – Wabup Suharsi Igirisa yang juga selaku Pembina BKMT Kabupaten Pohuwato berharap para pengurus BKMT yang baru dilantik ini dapat menggerakkan roda organisasi agar bisa lebih baik lagi dan terus menggaungkan kegiatan terkait kemaslahatan umat.

“Kami yakin dan percaya bahwa pengurus organisasi ini bisa terorganisir dan bisa bekerjasama serta dapat diarahakan oleh pengurus tingkat kabupaten dan juga diharapakan pula dapat menjalin kerjasama sampai ke tingkat desa”,kata Suharsi.

Hal itu disampaikan Wabup Suharsi saat menghadiri pelantikan/penyegaran pengurus cabang Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Popayato, Popayato Timur, dan Popayato Barat, masa bakti 2024-2029 yang dilantik oleh Ketua BKMT Pohuwato, Deice Nento, di aula Kantor Camat Popayato, Selasa, (04/06/2024).

Suharsi meminta organisasi BKMT ini kiranya dapat terus mengimplementasikan progam dan kegaiatan untuk kemaslahatan umat.

“Kami pun berharap organisasi BKMT ini untuk terus mendorong dalam hal peningkatan ketakwaan, salah satu program yang bisa dilaksanakan yakni kuliah subuh di masing-masing desa yang dilaksanakan secara bergilir. Sekali lagi, apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Ketua BKMT Kabupaten dan pengurusnya atas pelaksanaan kegiatan hari ini,” ungkap Suharsi.

Hadir pada kegiatan itu, Wakil Ketua I BKMT Pohuwato, Mirnawati Modanggu, Wakil Sekretaris BKMT Pohuwato, Vince Labaco, serta sejumlah pimpinan OPD, pengurus BKMT se-Kecamatan Popayato, Popayato Timur, dan Popayato Barat. (Mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di