Pemkab Pohuwato Tandatangani NPHD bersama Korem 133 Nani Wartabone

oleh
banner 468x60

HABARI.ID – Naskah perjanjian hibah daerah Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato dengan Komando Resort Militer 133 Nani Wartabone Gorontalo tentang pelaksanaan dana hibah penyelenggaraan pengamanan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato tahun 2024 untuk Kodim 1313 Pohuwato dilakukan Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga,SH, bersama Danrem 133 NW, Brigjen TNI. Hari Pahlawantoro,S.Sos.

Penandatanganan naskah perjanjian hibah daerah yang berlangsung di Kodim 1313 Pohuwato turut disaksikan Dandim 1313 Pohuwato, Letkol Inf Aribowo Dwi Hartanto, dan Kepala Kesbangpol Pohuwato, Yunus Mohamad, Selasa, (04/06/2024).

banner 468x60

Penandatanganan naskah pelaksanaan dana hibah ini merupakan langkah konkret Pemerintah Kabupaten Pohuwato dalam mendukung pengamanan penyelenggaraan pemilihan kepala daerah. Dana hibah tersebut akan dialokasikan untuk memperkuat kapasitas Kodim 1313 Pohuwato dalam menjalankan tugas pengamanan selama masa pemilihan.

Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga, menyatakan bahwa keamanan dan ketertiban merupakan prioritas utama dalam penyelenggaraan Pilkada.

“Dengan adanya dukungan dana hibah ini, kita berharap pelaksanaan Pilkada dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. Kerjasama antara pemerintah daerah dan TNI sangat penting untuk menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah kita”,ujarnya.

Acara penandatanganan ini menandai dimulainya serangkaian persiapan yang akan dilakukan oleh Kodim 1313 Pohuwato dalam menghadapi Pilkada 2024. Dengan dukungan dana hibah dari pemerintah daerah, diharapkan pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati dapat berlangsung dalam suasana yang kondusif, aman, dan damai. (Mg/habari.id)

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60