Suharsi Dorong Pengembangan Produk UMKM Lokal Pohuwato

oleh

HABARI.ID – Wakil Bupati Suharsi Igirisa mendorong produk-produk UMKM lokal Pohuwato untuk dapat terus berkembang dan bisa diterima dimana saja. Hal itu disampaikannya saat membuka kegiatan pelatihan kewirausahaan Mandiri Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), di Gedung Panua Pohuwato, Selasa (19/07/2022).

“Hadirnya pelatihan kewirausahaan Mandiri Usaha Mikro Kecil dan Menengah ini semoga dapat meningkatkan Standar kualitas produk serta strategi pemasaran. Sehingga UMKM Kabupaten Pohuwato memiliki kompetensi untuk dapat bersaing dengan produk-produk lain di pasaran,” ujar Suharsi.

“Saya sangat berharap kepada para peserta pelatihan agar kiranya dapat dikuti dengan baik, dengan sungguh-sungguh, agar prodak bapak ibu  sekalian bisa diterima dimana saja demi mengembangkan ekonomi berlanjut di Pohuwato,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Suharsi juga menekankan jika dalam mewujudkan pengembangan UMKM, haruslah diperlukan konsistensi dan sinergitas dari pihak-pihak terkait.

“Itu perlu, baik para penggiat UMKM itu sendiri, perusahaan pendukung promosi dan penjualan, serta pemerintah daerah lewat komitmen untuk memastikan keberhasilan program ekonomi keberlanjutan di Kabupaten Pohuwato,” pungkasnya. (Mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.