Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru, Kasat Lantas Tulungagung Bagi-bagi Masker

oleh
Adaptasi Kebiasaan Baru
Kasat Lantas Polres Tulungagung AKP Aristianto Budi Sutrisno saat membagikan masker kepada pengguna jalan.[foto_istimewa]
banner 468x60
HABARI.ID, TULUNGAGUNG I Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) terus disosialisasikan secara masif. Sosialisasi AKB di wilayah kabupaten Tulungagung akan terus dilakukan Polres Tulungagung. Dan pada Sabtu (25/07/2020), Polres Tulungagung melalui Satlantas melakukan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru.
Baca Juga: Ganti Diksi ‘New Normal’ Dengan ‘Adaptasi Kebiasaan Baru’

Kepada setiap pengguna jalan mereka menyampaikan imbauan-imbauan untuk tetap menggunakan helm, memakai masker serta melengkapi surat-surat seperti SIM dan STNK saat berkendara.

“Tadi, pengguna jalan yang melintas di kawasan Sendang diberi imbauan langsung oleh pak Kasat Lantas, AKP Aristianto Budi Sutrisno …,”

banner 468x60

“Beliau mengimbau tetap gunakan helm dan memakai masker. Memakai masker, harus menjadi kebiasaan.Ajakan ini juga menjadi bagian dari adaptasi kebiasaan baru …,”

“Usai memberi imbauan, beliau membagikan masker secara gratis kepada setiap pengendara yang ditemuinya,” ungkap Kasat Lantas melalui Paur Humas Polres Tulungagng, Bripka Endro Purnomo.

Membagi-bagi masker gratis yang dilakukan Kasat Lantas, kata Bripka Endro, menjadi upaya agar Polisi lebih dekat lagi dengan masyarakat, karena Polisi bukan untuk ditakuti.

Bripka Endro juga menyampaikan, sosialisasi AKB dan Operasi Patuh Semeru 2020 masih akan digelar dalam beberapa hari ke depan.

Endro juga menjelaskan, kegiatan operasi patuh Semeru tahun 2020 sudah dimulai pada 23 Juli 2020 dan akan berakhir 5 Agustus 2020.

banner 468x60

“Kamis (23/07/2020) hingga 5 Agustus, operasi Patuh Semeru akan digelar. Hal ini sudah disampaikan Kapolres Tulungagung pada Apel Akbar Gelar Pasukan yang juga digelar Kamis (23/07/2020),” kata Bripka Endro.(fal/habari.id)

 

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan