Siap Menangkan Pemilu Serentak, AMPG Gerakan 1000 Massa

oleh
ampg
Ketua AMPG Kota Gorontalo, Risman Taha.

HABARI.ID, POLITIK I DPD Partai Golkar Kota Gorontalo tidak main-main, untuk memenangkan perhelatan Pemilu (Pemilihan Umum) serentak tahun 2024 di Kota Gorontalo.

Bahkan gerakan akar rumput sudah dilaksanakan, jauh sebelum tahapan pemilu serentak ditetapkan KPU RI.

Kini, gerakan tersebut lebih diperkuat DPD Partai Golkar Kota Gorontalo, seperti yang akan dilaksanakan AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar) Kota Gorontalo dalam waktu dekat ini.

Hal ini seperti dikatakan Ketua AMPG Kota Gorontalo, Risman Taha saati dihubungi terpisah melalui selular Rabu (04/05/2022).

“Dalam waktu dekat ini AMPG Kota Gorontalo, akan menggelar apel siaga menggerakkan 1000 kader muda di 50 kelurahan dan sembilan kecamatan ..,”

“Gerakan ini sejak awal sudak kami laksanakan, hanya saja untuk lebih memperkuat barisan APMG Kota Gorontalo dalam mewujudkan target Partai Golkar Kota Gorontalo pada pemilu akan datang,” ujarnya.

Sampai dengan saat ini Partai Golkar masih menjadi partai politik pemenang baik pileg dan pilkada, dengan dibuktikan pucuk pimpinan dinakhodai kader Partai Golkar, yakni Pemerintahan Kota Gorontalo dan DPRD Kota Gorontalo.

Kemenang yang diraih Partai Golkar Kota Gorontalo tersebut, tentu tidak luput dari peran serta Ketua AMPG Kota Gorontalo Risman Taha, yang diketahui memiliki massa militan sudah teruji.

Nah, gerakan yang segera mungkin Ia laksanakan itu tentu bukan hanya akan memberikan dampak baik terhadap seluruh figur Partai Golkar, yang akan bertarung di pemilu akan datang.

Akan tetapi, memberikan manfaat besar terhadap dirinya yang bukan lain adalah, salah satu kandidat Calon Wali Kota Gorontalo akan datang dari Partai Golkar.

Apalagi dirinya adalah Ketua LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) Kota Gorontalo dan Karang Taruna, dengan jumlah anggota sekitar 2000 orang.

Dan menanggapi hal itu, Risman Taha sendiri tetap bijaksana menjawabnya, bahwa sebagai kader Partai Golkar yang taat aturan Ia siap mengikuti mekanisma yang berlaku.

“Kandidat calon Wali Kota Gorontalo di Partai Golkar, itu bukan hanya saya sendiri saja ..,”

“Saya, Ibu Meyke dan Pak Ryan diberikan tugas dan tanggungjawab oleh Partai Golkar, mencari dukungan agar bisa menjadi satu-satunya Calon Wali Kota dari Golkar ..,”

“Kami bertiga saling mendukung satu dengan lainnya, sebab kami memiliki tujuan yang sama untuk daerah, masyarakat terlebih Partai Golkar ..,”

“Gerakan AMPG yang sudah lama berjalan dan akan diperkuat lagi, tentu untuk kebaikan kita bersama termasuk saya sendiri ..,”

“Golkar harus menang pada Pilkada dan Pileg akan datang, dan itu sudah tertanam dalam jiwa dan ingatan kami,” tegasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.