Marten ke Risman: Harus Segera Show of Power

oleh
risman
Risman Taha, Ketua AMPG Kota Gorontalo.

HABARI.ID, POLITIK I Dukungan Marten Taha kepada adik kandungnya yakni Risman Taha, untuk maju pada kontestasi politik khususnya Pemilihan Wali Kota, sepertinya tidak main-main.

Terbukti Marten Taha yang juga Wali Kota Gorontalo Dua Periode itu, memberikan sebuah petunjuk dan araham kepada Risman untuk segera gelar show of power atau gelar kekuatan.

“Harus dari sekarang show of power, atau gelar kekuatan,” singkat Marten Taha yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kota Gorontalo, dalam obrolan di salah satu grub whatsapp, Rabu (05/04/2022).

Berbicara soal dukungan Marten terhadap Risman, memang sudah sejak dulu. Bahkan dukungan itu sudah ada sejak Risman masih duduk di bangku kuliah.

“Karakter Risman sudah memang begitu, orangnya tegas. Dimata saya, dia adalah sosok adik yang berani dengan sikap dan caranya berpikir, sekalipun risikonya harus Ia yang tanggung ..,”

“Satu hal yang saya pandang positif dari sikapnya, yaitu tak pernah menghindari persoalan yang Ia hadapi baik dalam dunia politik atau tidak ..,”

“Saya selalu mendoakan dan menasehatinya. Semoga kontestasi politik akan datang ia bisa lalui dengan baik,” jelas Marten, sembari mengaminkan doanya.

Secara terpisah melalui selular, Risman Taha sendiri katakan bahwa ia mengucapkan terima kasih kepada Marten sang kakak, atas dukungannya untuk maju pada kontestasi politik akan datang.

“Benar apa yang dikatakan Kak Marten, saya sudah memang begini. Sebagai adik, saya taat dan patuh terhadap nasihat beliau berikan ..,”

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kak Marten yang selalu mendukung saya dalam segala hal, termasuk saat saya bertarung di politik,” terangnya.

Selain itu Risman tambahkan, pada intinya dukungan yang diberikan Ketua DPD Partai Golkar Kota Gorontalo tersebut, bukan hanya untuk dirinya.

Akan tetapi sebuah spirit untuk seluruh kader Partai Golkar Kota Gorontalo, untuk merebut kemenangan baik di Pileg dan Pilkada akan datang.

“Dan kalau saya mencermati dukungan yang diberikan Ketua DPD Partai Golkar Kota Gorontalo tersebut, bukan hanya untuk saya. Akan tetapi ditujukan kepada seluruh kader partai ..,”

“Karena pada perhelatan Pileg dan Pilkada akan datang, Golkar memiliki target besar. Dan dukungan itu menurut saya, juga ditujukan untuk Ibu Meyke Kamaru, Pak Ryan Kono serta seluruh kader yang siap maju pada Pileg akan datang,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.