Menjaga Indonesia

Seluruh Petinggi Golkar di Gorontalo Bertemu, Ini Yang Dibahas

HABARI.ID I Selasa (25/05/2021) malam seluruh petinggi Partai Golkar di Provinsi Gorontalo mulai dari Ketua DPD Patai Golkar Kabupaten, Kota dan Provinsi, termasuk Aleg DPR RI Idah Syahidah, bertemu di Borobudur Hotel Jakarta.

Dalam pertemuan seluruh petinggi Partai Golkar yang dirangkaikan dengan makan malam itu, membahas banyak hal baik itu konsolidasi organisasi, tentang Musda (Musyawarah Daerah) DPD Partai Golkar Kabupaten dan Kota yang belum tuntas, sampai dengan jelang perhelatan politik tahun 2024.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Gorontalo, Marten Taha, yang juga Wali Kota Gorontalo Dua Periode katakan, itu hanya pertemuan silaturahmi biasa semua pimpinan DPD Partai Golkar.

“Itu hanya pertemuan biasa yang secara kebetulan semua pimpinan DPD Partai Golkar, tengah menjalankan tugas di luar daerah termasuk saya, mengikuti undangan dari Menteri Dalam Negeri RI ..,”

“Lebaran kemarin tidak bisa menggelar pertemuan, karena dilarang pejabat negara maupun daerah untuk menggelar open house. Dan dalam pertemuan malam tersebut, semua Ketua DPD Partai Golkar, mendengarkan dan siap menjalankan arahan dari Ketua DPD I Partai Golkar, Bapak Rusli Habibie,” ujarnya.

“Dalam arahan Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo, salah satunya kaitan dengan pelaksanaan Musda DPD. Untuk Kota Gorontalo, tinggal pelaksanaan pelantikan, sementara DPD Partai Golkar Kabupaten Gorontalo, untuk segera menggelar musda,” timpalnya.

Senada dikatakan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Boalemo. Lahmudin Hambali, bahwa dalam kegiatan itu membahas tentang rumusan kebijakan partai kedepan.

“Kita membahas rencana Rakerda, Rapimda serta peresmian dan pemanfaatan Kantor DPD Partai Golkar Provinsi, setelah dilakukan renovasi oleh Pak Rusli Habibie,” ungkapnya.

Terakhir, Lahmudin menegaskan bahwa semua Ketua DPD II Partai Golkar siap mengawal dan mendukung penuh kebijakan Gubernur Gorontalo yang notabene adalah Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo.

“Komitmen kami, mengawal dan mendukung penuh Pak Rusli selaku Gubernur Gorontalo dan segala prestasi Pak Rusli wajib untuk disampaikan kepada masyarakat yang ada di Provinsi Gorontalo,” terangnya.(bnk/habarai.id).