Menjaga Indonesia

Tak Pusing Manuver Parpol Lain, HS: Golkar Tetap Partai Pemenang dan Dicintai Rakyat

HABARI.ID I Sampai dengan saat ini Golkar adalah Partai pemenang dari semua perhelatan Pilkada di Provinsi Gorontalo. Begitu kata Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Gorontalo Utara, HS (Hamzah Sidik), Selasa (25/05/2021).

Dengan prestasi Partai Golkar yang masih pemenang, HS atau Hamzah Sidik yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo itu tegaskan, Ia sendiri tidak ambil pusing dengan berbagai manuver partai politik lain.

“Saya tidak pusing dengan intrik dan manuver parpol lain, karena Golkar adalah The Winning Party, golkar itu dicintai rakyat. Terbukti dari pemilu ke pemilu kan Golkar yang menang ..,”

“Kepercayaan rakyat ini yang kita jaga, bukan ngurus manuver yang gitu-gituan,” ujarnya usai jamuan makan malam bersama Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie, Aleg DPR RI, Idah Syahidah, Ketua Bapilu, Syarief Mbuinga dan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten dan Kota di Borobudur Hotel Jakarta.

Ia jelaskan, partai politik berlambangkan Pohon Beringin ini sudah terbiasa dengan manuver serta serangan dari lawan politik, yang terkesan penasaran dengan kehebatan Partai Golkar di Gorontalo.

“Sekelas Golkar, ini sudah menjadi hal biasa. Semakin mereka bermanuver dan menyerang, Golkar semakin kuat dan solid. Isu yang dibuat kan hanya ribut diinternal mereka. Tetapi diakar rumput, rakyat cinta Partai Golkar,” tegasnya.

“Dan inti dari pertemuan makan malam itu, kami semua yang hadir siap dan berkomitmen mengawal kebijakan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo Bapak Rusli Habibie, yang juga Gubernur Gorontalo Dua Periode,” timpalnya.(bnk/habari.id).