Sekretariat DPRD Gelar Proyeksi Evaluasi Kinerja Serta Capacity Building, Ketua Deprov Beri Apresiasi

oleh
banner 468x60

HABARI.ID, DEPROV | Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo meraih sorotan melalui kegiatan Evaluasi dan Proyeksi Kinerja yang tak hanya menjadi ajang refleksi, tetapi juga upaya meningkatkan kualitas pelayanan. Acara yang berlangsung Kamis (07/12/2023) ity dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris Jusuf, dan dirangkaikan dengan silaturahmi bersama pimpinan dan anggota DPRD.

Paris Jusuf membuka secara resmi acara ini, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran Sekretariat DPRD. “Ini adalah bentuk penghargaan Sekretaris Dewan dan anggota DPRD kepada tim kami yang telah melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi,” jelas Paris.

banner 468x60

Dalam sambutannya, Paris Jusuf menegaskan bahwa kegiatan Proyeksi Kinerja Serta Capacity Building ini menjadi unik, karena hanya Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo yang melaksanakannya.

“Sepanjang sejarah baru ini, saya belum menemukan sejarah serupa. Sejarah pelaksanaan kegiatan seperti ini hanya dilakukan oleh Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo,” ucapnya.

Menurutnya, kegiatan positif ini menjadi poin kunci dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan Sekretariat DPRD. Evaluasi yang dilakukan melibatkan seluruh tim dan diapresiasi tinggi oleh Paris Jusuf sebagai bentuk kekompakan dan dedikasi tim dalam menjalankan tugas.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Sudarman Samad turut memberikan penghargaan kepada pimpinan dan anggota DPRD atas dukungan yang mereka berikan. “Terima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD yang telah mendukung dan membimbing kegiatan kesekretariatan,” kata Sudarman.

Mantan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Gorontalo itu menilai, selain sebagai ajang evaluasi internal terhadap kinerja, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan dari Sekretariat DPRD. “Tujuan dari kegiatan ini adalah selain evaluasi internal, juga untuk meningkatkan lagi kualitas pelayanan dari kesekretariatan,” tandasnya.

banner 468x60

Pimpinan dan Anggota DPRD ikut ambil bagian dalam kegiatan ini, menunjukkan dukungan penuh terhadap upaya meningkatkan kualitas kinerja Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo. Dengan suasana silaturahmi yang hangat, diharapkan sinergi antara pimpinan dan anggota DPRD dengan tim Sekretariat terus mengalir untuk mewujudkan pelayanan publik yang semakin optimal.

Keberhasilan Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo dalam melaksanakan kegiatan evaluasi dan proyeksi kinerja ini menjadi contoh bagi lembaga lainnya dalam upaya peningkatan kualitas dan pelayanan. Semangat ini diharapkan terus membara dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Gorontalo. (dik/habari.id)

Baca berita kami lainnya di