Terima Ratusan KTP di Momen Kick off dan Launching Posko Pemenangan, Haji Ramli Ucapkan Syukur

oleh
ktp
Pengajian dan doa di Posko Pemenangan Haji Ramli fo Wali Kota Gorontalo tahun 2024
banner 468x60

HABARI.ID, POLITIK I Ia memang humoris dan periang dalam situasi dan kondisi apapun. Tetapi jangan salah, kalau persoalan bertarung pada kontestasi politik, Ia tidak pernah main-main. Sekali maju, pantang bagi dirinya mundur dari arena pertarungan. Ya, siapa lagi kalau bukan Haji Ramli Anwar akrab disapa Haji Ramli.

Kabar tentang dirinya yang siap maju pada Pilwako tahun 2024 melalui jalur independent, sepertinya bukan hanya sekedar wacana apalagi gimik.

banner 468x60

Buktinya Mantan Anggota DPRD Kota Gorontalo itu, Kamis (07/12/2023) melaunching Posko Pemenangan dan menggelar Kick off pengumpulan KTP.

Tak ada acara seremonial apalagi mewah dari kegiatan kick off dan launching, yang Ia gelar di Posko Pemangan berlokasi di Jalan H.B Yasin itu.

Yang ada hanyalah lantunan ayat sucih Al Quran dilafalkan santri-santri Pesantren Al Islam, sejak ba’da Ashar sampai menjelang shalat Magrib di bawah panduan Ustad Yahya Salilama.

Menariknya, di tengah aktivitas religi yang berlangsung di Posko Pemenangan Haji Ramli, informasi yang barhasil di himpun ternyata Haji Ramli sudah menerima sekitar 314 KTP pendukung.

Ia sampaikan, bahwa ratusan KTP yang Ia terima dari berbagai kalangan masyarakat itu, wujud dukungan positif terhadap dirinya yang siap maju pada Pilwako tahun 2024.

banner 468x60

Rata-rata masyarakat menyampaikan dukungan mereka terhadap Haji Ramli, saat menyerahkan KTP sebagai bentuk dukungan.

“Syukur Alhamdulillah, banyak respon positif dari masyarakat ketika mengetahui saya akan maju Wali Kota melalui jalur independent ..,”

“Sebagian masyarakat secara langsung menyerahkan KTP kepada saya, ada juga melalui tim kami ..,”

“Sekali lagi, saya sampaikan terima kasih atas respon dan dukungan masyarakat Kota Gorontalo kepada saya,” ungkap Haji Ramli.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di