Sambangi Polres Boalemo, Kapolda Tegaskan Soal Loyalitas Personil

oleh
kapolda
Kunjungan kerja Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK. M.Si. MM, dan jajaran pejabat utama di Polres Boalemo.

HABARI.ID, POLRI I Kunjungan kerja Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK. M.Si. MM, di Polres Boalemo Senin (31/01/2022) menjadi perhatian serius seluruh personil Polri di jajaran Polres Boalemo.

Pasalanya, dalam pertemuan khusus itu Jenderal Bintang Dua ini tegaskan kepada seluruh personil Polri, agar memperhatikan tugas, tantangan, persoalan yang dihadapi di lapangan serta senantiasa mengihindari adanya pelanggaran.

“Sekarang ini tugas, tantangan, persoalan di lapangan serta menghindari berbagai bentuk pelanggaran, wajib dilakukan seluruh personil. Artinya, loyalitas personil Polri sangat penting, guna menunjang tugas,” tegasnya.

Selain itu, Ia memberikan apresias kepada jajaran pejabat Polres Boalemo, karena Ia menilai seluruh personil Polres Boalemo memiliki loyalitas tinggi terhadap pimpinan dan tugas yang dilaksanakan.

Tidak hanya itu saja, Ia sendiri turut memberikan warning kepada seluruh personil akan penyebaran pandemi Covid-19 di wilayah hukum Kabupaten Boalemo.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran Polres Boalemo, sudah melakukan pembinaan terhadap personil dengan baik ..,”

“Dan kami ingatkan lagi, penanganan pandemi Covid-19 belum berakhir, sehingga diharapkan menjadi perhatian seluruhnya,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.