Safari Ramadhan Bagian dari Kontrol Wilayah

oleh
hemeto
Wakil Bupati Gorontalo Hendra Hemeto, saat menyampaikan sambutan pada safari Ramadhan.

HABARI.ID, KABGOR I Menurut Wakil Bupati Gorontalo, Hendra Hemeto Selasa (12/04/2022), syafari pada Bulan Ramadhan bukan hanya mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat serta pemerintah dengan pemerintah.

Akan tetapi lebih dari itu, dimana safari Bulan Ramadhan bagian dari kontrol terhadap tugas seluruh wilayah Pemerintah Daerah tingkat bawah, apakah berjalan dengan baik atau tidak.

“Untuk memberikan pelayanan dan memenuhi kebutuhan dari masyarakat di bulan puasa, maka kami pemerintah melalui beberapa dinas terkait melaksanakan pasar murah ..,”

“Dalam kunjungan ini, kami juga ingin mengawasi dan mengontrol langsung kegiatan-kegiatan yang di lakukan oleh masyarakat selama bulan ramadhan,” ungkapnya.

Dirinya juga kembali menghimbau meskipun bulan ramadhan tahun ini di berikan kelonggaran, akan tetapi protokol kesehatan serta vaksinasi wajib ditekankan lagi guna memerangi covid-19 yang belum juga berakhir.

“Sesuai imbauan Pak Bupati, protokol kesehatan dan pelakasanaan vaksinasi lebih di tekan lagi, sehingga kelonggaran yang di berikan selama bulan ramadhan bisa di jaga dengan tetap menerapkan protkes dan vaksin ke dua ataupun boster ..,”

“Tentunya dengan kerjasama dari masyarakat, maka keberlanjutan pembangunan di Kabupaten Gorontalo bisa di wujudkan bersama-sama,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.