Rektor UNG Beri Pengenalan Kampus Kepada 4.444 Maba

oleh
Rektor
Rektor UNG Eduart Wolok saat memberikan sambutan pada kegiatan PPKMB, Rabu (11/08/2021). (F/Istimewa).

HABARI.ID I Rektor Universitas Negeri Gorontalo (UNG), Eduart Wolok beri pengenalan kampus kepada 4.444 Mahasiswa Baru (Maba).

Rektor UNG mengungkapkan kepada Maba untuk dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya.

“Dari puluhan ribu pelamar di UNG yang lulus hanya 4.444 mahasiswa. Tentunya kesempatan berharga masuk Perguruan Tinggi Negeri manfaatkan dengan sebaik-baiknya…,”

“Dengan cara belajar dengan sungguh-sungguh meningkatkan kualitas pengetahuan dan softskill untuk bisa sukses pada masa mendatang,” ucapnya.

Rektor mengatakan ini pada saat memberikan sambutan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) secara daring, Rabu (11/08/2021).

Keberhasilan masuk dan menjadi mahasiswa pada salah satu kampus terbaik di kawasan timur Indonesia, menurut Eduart dapat menjadi modal berharga untuk menggapai cita-cita kedepan.

Untuk itu, pada pelaksanaan PPKMB ini Mahasiswa Baru wajib mengikuti kegiatan ini dengan bersungguh-sungguh.

Oleh karenanya seluruh tahap PKKMB sangat wajib, mulai awal hingga akhir kegiatan, sehingga mahasiswa baru paham dan mampu menjadi mahasiswa seutuhnya.

“Ada perbedaan mendasar antara perubahan dari siswa menjadi mahasiswa, sehingga kegiatan pengenalan kehidupan kampus harus diikuti dengan sebaik-baiknya..,”

“Nantinya ketika mahasiswa baru mengikuti kegiatan di kampus tidak akan bingung atau kesulitan,” ucapnya.

Kedepan, Rektor berharap PKKMB dapat menumbuhkan rasa cinta dan bangga kepada kampus, dengan berupaya mempersembahkan prestasi mahasiswa.

Bak dalam bidang akademik maupun non akademik kepada kampus. (dyt/Habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *