PW ISNU Gorontalo Sediakan Kopi Pinogu Gratis Buat Peserta Muktamar NU ke-34

oleh

HABARI.ID, Lampung – Muktamar NU ke-34 dihadiri ribuan Muktamirin dari seluruh Indonesia hingga mancanegara. Muktamar NU akan berlangsung pada tanggal 22-24 Desember 2021.

Tak terkecuali Pimpinan Wilayah Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Gorontalo yang juga ikut memeriahkan penyelenggaraan Muktamar NU ke 34 yang dilaksanakan di Provinsi Lampung tersebut.

Eduart Wolok mengatakan “Sebagai keluarga NU kami punya tanggungjawab dan wajib untuk meramaikan kegiatan besar NU yang dilaksanakan 5 Tahun sekali ini”.

“Alhamdulillah Kami menyediakan Kopi Gratis dan Juga beberapa kue tradisional khas Gorontalo kepada Muktamirin yang hadir” Ungkap Ketua ISNU Gorontalo

Adapun para muktamirin tersebut terdiri dari Muhtasyar PBNU, Syuriah, Tanfidziah, Lembaga NU, hingga Banom NU di seluruh Dunia.

“Tujuan kami sederhana, inshaallah sama sama kita mensukseskan kegiatan Muktamar ini dan tentunya bisa berkhidmat kepada NU serta ngalap barokah dari para ulama dan kyai-kyai.” Ungkap Eduart

Dia berharap Muktamar Ke-34 NU dapat berlangsung sukses sesuai harapan seluruh warga nahdliyin, umat, bangsa dan negara. (Rls/Habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *