Menjaga Indonesia

Punya Reputasi Baik, Pengacara Muda Ini Digadang-gadang Jadi Ketum IKA Alumni UNG

HABARI.ID I Bursa Calon Ketua Umum IKA Alumni UNG mulai ramai dengan kemunculkan sejumlah nama. Ardi Wiranata Arsyad, SH., MH., mulai digadang-gadang sebagai kandidat yang pantas memimpin IKA Alumni UNG.

Ardi Wiranata akan maju di pemilihan Ketua Umum IKA Alumni UNG, 27 Maret mendatang.

“Kami mengusulkan bapak Ardi Wiranata Arsyad sebagai calon Ketua Umum IKA Alumni pada Kongres I yang akan berlangsung 27 Maret nanti,” ungkap Yakop A.R. Mahmud, S.H., M.H., Ketua IKA Alumni Fakultas Hukum Universitas Negeri Gorontalo.

Sosok Ardi Wiranata Arsyad, menurut Yakop, adalah alumni terbaik dari Fakultas Hukum UNG, yang juga memiliki reputasi baik sebagai pengacara.

“Sebagai pengacara muda, Ardi punya track record yang baik. Kapasitasnya, baik dari sisi profesional maupun keilmuannya, sudah mumpuni,” beber Yakop Mahmud.

Kemampuan managerial dan leadershipnya, kata Yakop, juga telah teruji. “Ardi pernah menjabat sebagai Sekretaris Jendral BEM UNG tahun 2014 …,”

“Dan tidaklah berlebihan kalau saya mengatakan, dia juga adalah salah satu Advokat berprestasi di Gorontalo,” tegas Yakop.(fp/habari.id)