Proyek Eks Jalan Panjaitan Bangun dari “Mati Suri”

oleh
oleh
eks
Jajaran Pansus LKPJ tahun 2022 DPRD Kota Gorontalo, saat melakukan kunjungan kerja melihat langsung kondisi pekerjaan eks Jalan Panjaitan.

HABARI.ID, DEKOT I Kunjungan kerja jajaran Pansus LKPJ tahun 2022 Senin (03/04/2023) kali ini, memberikan angin segar khususnya untuk masyarakat Kota Gorontalo. 

Pasalnya, kegiatan konstruksi yang di danai anggaran PEN (Pemulihan Ekonomi Nasional) itu, segera berlanjut pasca “mati suri” yang cukup lama.

banner 468x60

“Pekerjaan konstruksi Eks Jalan Panjaitan segera berlanjut, dengan adanya bukti dokumen dari SPPBJ (Surat Penunjukan Penyedia Barang dan Jasa) yang terbit ..,”

“Meski ini bukan menjadi kabar gembira bagi masyarakat, jajaran Pansus LKPJ beharap Dinas PUPR Kota Gorontalo bisa laksanakan pekerjaan tersebut dengan baik ..,”

“Pansus LKPJ sendiri, secara berkala akan melakukan pengawasan dengan tegas terhadap pelaksana yang melakukan kegiatan pembangunan,” tegas Ketua Komisi C Irwan Hunawa.

Ia tambahkan lagi, bahwa seperti pernyataan Kepala Dinas PUPR Kota Gorontalo, bahwa lanjutan kegiatan konstruksi eks Jalan Panjaitan ini, akan berlanjut pekan ini.

“Kata Dinas PUPR Kota Gorontalo, lanjutan pekerjaan infrastruktur ini pada pekan ini ..,”

banner 468x60

“Kami ingatkan kembali kepada unsur Dinas PUPR Kota Gorontalo, untuk konsisten dengan apa yang di targetkan ..,”

“Kami tidak ingin ada kesalahan yang sama pada lanjutan kegiatan konstruksi eks Jalan Panjaitan ini. Dengan tegas kami sampaikan harus selesai Bulan Juli,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60