Polda dan Kanwil BPN Perkuat Sinergitas

oleh
Kapolda Gorontalo, Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, dan Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Pudji Prasetinjanto Hadi, MH, menerima kunjungan kerja Kepala Kanwil BPN Provinsi Gorontalo.

HABARI.ID, POLRI I Kehadiran Kepala Kanwil BPN (Badan Pertanahan Nasional) Provinsi Gorontalo, disambut baik Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, MM, di ruang loby Presisi Mapolda Gorontalo, Kamis (03/02/2022).

Jenderal Bintang Dua ini jelaskan, kunjungan jajaran Kanwil BPN Provinsi Gorontalo dalam rangka memperkuat sinergitas antar lembaga, dan silaturahmi antar pimpinan lembaga.

“Provinsi Gorontalo adalah daerah adat dan tinggi akan keramahannya. Artinya, dengan sinergitas yang kami jalin bersama BPN Provinsi Gorontalo, memberikan dampak baik terhadap pelaksanaan pembangunan yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Senada ditambahkan Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Pudji Prasetinjanto Hadi, MH, bahwa BPN Provinsi Gorontalo adalah sebuah lembaga yang erat kaitannya dengan masyarakat.

“Polda Gorontalo, tentunya akan menyambut baik dalam mendukung pelaksanaan kegiatan oleh Kanwil BPN Provinsi Gorontalo,” singkatnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.