PKK Kabupaten Gorontalo Utus Peserta di Kompetisi Masak Tingkat Nasional

oleh
Ketua PKK Kabupaten Gorontalo, Fory Armin Naway ketika memantau persiapan peserta yang akan diutus pada lomba masak serba ikan ke tingkat nasional pada Desember nanti. (Foto-Humas Pemkab Gorontalo)

HABARI.ID I TP PKK Kabupaten Gorontalo dipastikan bakal mengutus peserta pada kompetisi masak tingkat nasional Desember mendatang, setelah berhasil menjadi yang terbaik pada lomba masak tingkat provinsi yang digelar beberapa pekan lalu.

“Alhamdulillah kita bisa mengungguli PKK kabupaten/kota se Provinsi Gorontalo, dan dipercayakan menjadi wakil provinsi Gorontalo pada lomba masak serba ikan tingkat nasional,” kata Ketua TP PKK Kabupaten Gorontalo Fory Naway, Selasa (5/11/2019).

Fory mengatakan, sebelum ikut lomba masak serba ikan di tingkat provinsi, PKK Kabupaten Gorontalo juga sudah menggelar lomba serupa di tingkat kecamatan dan desa se–kabupaten Gorontalo.

“Saat ini PKK Kabupaten Gorontalo sedang menyiapkan peserta yang akan diutus ke tingkat nasional, yang kemarin telah berhasil menjadi juara di tingkat provinsi,” pungkas Fory.(rls/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.