Perkuat Sinergitas, Pemda Kabgor Teken MoU Dengan Aryaduta Hotel Manado

oleh
sinergitas
Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, dan Manager Aryaduta Hotel Manado, menandatangani MoU.
banner 468x60

HABARI.ID I Sinergitas antara Pemda Kabupaten Gorontalo dengan Manajemen Aryaduta Hotel Manado, sudah berlangsung lama.

Rabu (07/04/2021), sinergitas tersebut diperkuat melalui penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding), oleh Pemda Kabupaten Gorontalo dengan Manajemen Aryaduta Hotel Manado.

banner 468x60

Bupati Gorontalo Dua Periode, Nelson Pomalingo jelaskan, penandatanganan MoU Ia dengan Manager Aryaduta Hotel Manado, Romy Senduk berlangsung di ruang Ballroom hotel.

“Ini adalah bagian dari kerjasama Pemerintah Daerah dengan pihak hotel, yang selama ini terjalin. Kami berharap, bisa memberikan dampak baik ..,”

“Terhadap pemberian pelayanan kepada masyarakat, dan Pemerintah Daerah yang nginap atau menggelar kegiatan di hotel ini,” ungkapnya.

Manger hotel Romy Senduk akui, kerjasama ini tidak hanya memberikan pengaruh kepada kinerja seluruh jajaran dan petugas untuk meyalani tamu.

Tetapi berimplikasi positif terhadap pendapatan, karena salah satu hotel berbintang di daerah Nyiur Melambai ini, akan banyak tamu dari Kabupaten Gorontalo secara khusus.

banner 468x60

“Pandemi sudah melumpuhkan seluruh sendi-sendi kehidupan baik masyarakat dan tempat usaha seperti hotel. Namun kami berharap bencana ini segera berlalu ..,”

“Kaitan dengan kerjasama ini, tentu kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Gorontalo. Karena dampak positif dari kerjasama ini sangat banyak, salah satunya pada pendapatan hotel,” ungkapnya.(ver/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan