Peringati Hari Lingkungan Hidup, BPN Pohuwato Gelar Penanaman Pohon

oleh
banner 468x60

HABARI.ID – Jajaran Kantor Badan Pertanahan Pohuwato bersama Dinas Pertanian Pohuwato melaksanakan penanaman pohon dalam rangka peringatan hari Lingkungan Hidup Sedunia, pada Rabu, (05/06/2024).

Dalam agenda yang berlangsung di halaman kantor BPN Pohuwatoitu, Kepala Kantor Pertanahan Pohuwato, Kelik Eko Wijayanto, SH.,MH., mengungkapkan bahwa pentingnya menjaga kelestarian lingkungan di era saat ini.

banner 468x60

“Kelestarian lingkungan hidup patut kita jaga bersama. Dan agenda penanaman pohon serentak hari ini adalah bentuk dari cinta dan kepedulian kita dari Kementerian Agraria terhadap lingkungan. Semoga pohon yang kita telah tanam ini kelak akan tumbuh dan memberikan dampak positif buat kita utamanya terkait oksigen untuk kehidupan manusia,” ujar Kelik.

“Saya sangat mengapresiasi penyelenggaraan kegiatan ini dan berterima kasih atas bantuan dan sinergitas dari Dinas Pertanian Kabupaten Pohuwato yang telah memberikan kami bibit pohon untuk mensukseskan kegiatan penanaman pohon serentak ini,” imbuhnya.

Agenda tersebut sendiri dihadiri oleh Kepala Seksi P2, Asda Ichsanto Utomo, ST., Kepala Seksi Pengadaan Tanah dan Pengembangan, Bachmid, SE., Koordinator Agenda Penanaman, Risang Septian Putranto, SE.,M.M., serta para pegawai BPN dan Dinas Pertanian Pohuwato. (Mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60