Ismail Madjid: Alumni Program Prakerja Memiliki Peran Strategis

oleh
Istimewa.
banner 468x60

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Dunia kerja saat ini sangat berbeda dengan era sebelumnya. Ya, setiap waktu, dunia kerja terus mengalami perkembangan. Bahkan, tantangan dunia kerja dimasa kini lebih berat dibanding dengan yang sebelumnya.

Untuk menghadapi tantangan dan perkembangan tersebut, pelaksana harian (Plh) Wali Kota Gorontalo, Ismail Madjid meminta kepada para pekerja termasuk pekerja yang tergabung dalam program Prakerja wajib untuk meningkatkan kapasitas.

banner 468x60

“Jangan pernah berhenti belajar karena dunia kerja selalu berkembang dan berubah dengan cepat,” kata Ismail ketika memberikan arahan pada kegiatan temu alumni Prakerja periode 2020-2024 Gorontalo, Rabu (5/6/2024) di Ballroom Hotel Aston.

Bukan cuma itu, Ismail juga meminta kepada para alumni program Pekerja agar memanfaatkan jaringan yang telah dibangun selama ini dan menjadi agen perubahan di lingkungan kerja masing-masing.

“Saya juga berharap agar teman-teman tak pernah lupa bersyukur karena telah menjadi bagian dari program Prakerja. Sebab, untuk mengikuti program ini, bukanlah hal yang mudah. Banyak tantangan dan rintangan yang harus dihadapi, terutama dalam situasi pasca pandemi yang memaksa seluruh masyarakat untuk beradaptasi dengan berbagai keterbatasan,” tuturnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60