Penilaian Festival Tumbilotohe 2019 di Pantai Bolihutuo, Gubernur Dipastikan Hadir

oleh
Objek Wisata Pantai Bolihutuo, akan menjadi pusat pelaksanaan Tumbilotohe di Boalemo. Tumbilotohe di lokasi ini juga akan menjadi wakil kabupaten Boalemo pada Festival Tumbilotohe 2019

HABARI.ID, BOALEMO – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dipastikan hadir pada penilaian Festival Tumbilotohe 2019 yang akan digelar di Objek Wisata Pantai Bolihutuo, kecamatan Botumoito Kabupaten Boalemo, Jum’at (31/06/2019).

Kepada awak media, Bupati Boalemo H. Darwis Moridu melalui juru bicara Jeffry Rumampuk menjelaskan bahwa sesuai tentatif, Gubernur Rusli dipastikan hadir pada penilaian kegiatan Festival Tumbilotohe Tahun 2019.

“Kami telah mendapatkan kepastian Gubernur Gorontalo Rusli Habibie bersama rombongan tim penilai Festival Tumbilotohe tahun 2019, akan datang di Pantai Bolihutuo.

Tapi sebelumnya, pak Gubernur dan pak Bupati akan melaksanakan kegiatan Buka Puasa bersama yang diikuti oleh seluruh SOPD pada Pemerintahan Boalemo,” kata Jeffry.

Jeffry Menambahkan Bupati Boalemo berharap kepada masyarakat untuk turut hadir pada kegiatan tersebut.

“Banyak hal yang akan ditampilkan di lokasi nanti. Selain 1 juta Lampu, di pantai juga akan ada kolaborasi lampu dari kapal-kapal yang sengaja dihadirkan untuk memeriahkan Festival Tumbilotohe kali ini.

Olehnya Pemerintah Daerah berharap kepada masyarakat untuk bisa meramaikan sekaligus moment langka di pantai Bolihutuo,” tutup Jeffry.(fp/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.