Menjaga Indonesia

Pemkot Siapkan 18 Unit Mobil Untuk Peserta Muskomwil APEKSI

HABARI.ID I Sebanyak 18 unit mobil disiapkan Pemkot (Pemerintah Kota) Gorontalo, untuk tamu Muskomwil Musyawarah Komisariat Wilayah VI APEKSI, yang bukan lain adalah Wali Kota dari berbagai daerah.

Kamis (08/04/2021) 18 unit mobil untuk tamu tersebut, dilakukan pemeriksaan oleh panitia Muskomwil APEKSI, di halaman Rumah Dinas Wali Kota Gorontalo.

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Gorontalo, Yusrianto Kadir, yang juga Panitia Muskomwil ke-9 APEKSI, Seksi Penyambutan dan Pendamping Peserta mengatakan, bahwa 18 unit kendaraan yang akan digunakan para tamu Wali Kota dari berbagai daerah ini, tengah diparkir di halaman Rumah Dinas Wali Kota Gorontalo.

“Iya, benar hari ini (Kamis) kami melakukan pemeriksaan seluruh mobil atau kendaraan yang akan digunakan oleh peserta, atau tamu Wali Kota dari 17 daerah,” ujarnya.

Kendaraan yang disiapkan oleh Pemerintah Kota Gorontalo itu, Ia katakan, sudah termasuk untuk digunakan Dewan Pengurus Pusat APEKSI.

“Pengecekan kendaraan ini,  memastikan kesiapan kendaraan itu sendiri dari sisi fisiknya. Kendaraan ini juga, sudah termasuk bagi Dewan Pengurus Pusat APEKSI ..,”

“Dari hasil konfirmasi kami dengan peserta atau wali kota dari berbagai daerah, sudah 15 wali kota yang menyatakan siap untuk mengikuti kegiatan ini, sisanya masih menunggu informasi lebih lanjut,” jelasnya.(bnk/habari.id).