Menjaga Indonesia

Pemkot Blitar Silaturahmi dengan Kontestan Pilkada 2020

HABARI.ID, KOTA BLITAR I Pemkot Blitar menggelar silaturahmi dengan kontestan Pilkada 2020, Rabu (25/11/2020). Pada kesempatan tesebut, Pjs Walikota Blitar, Jumadi menyampaikan, partisipasi masyarakat pada pesta demokrasi yang tinggal beberapa pekan lagi, sangat dibutuhkan.

Agenda silaturahmi yang digelar di salah satu rumah makan yang ada di dekat Makam Bung Karno ini, dihadiri calon Walikota dan Wakil Walikota, Kapolresta Blitar dan Dandim 0808/Blitar.

Pada kesempatan tersebut, Pjs Walikota Blitar, Jumadi, menyampaikan bahwa selama masa kampanye Pilkada yang ada di Kota Blitar ini, tidak ditemukan klaster baru COVID-19.

“Saya berharap kepada para Paslon dan para tim sukses kampayenya agar dapat bekerjasama dengan baik untuk saling mengingatkan,” kata Jumadi.

Suporting KPU sebagai penyelenggara pilkada, kata Jumadi, sudah berjalan dengan baik. Silaturahmi antara Pemkot Blitar baru dilakukan dengan Paslon Nomor 02, yaitu Santoso-Tjutjuk Sunario. Sementara untuk Paslon Nomor 01, baru akan digelar besok.

Di waktu yang sama Paslon nomer 02, Drs. Santoso saat ditemui menjelaskan, bahwa kegiatan acara silaturahmi ini adalah suatu kegiatan yang baik, semoga dalam kontestasi Pilwali yang berlangsung di Kota Blitar ini akan berjalan dengan lancar dan sukses.(ADV/hms/tos/Habari.id)