Menjaga Indonesia

Pemkot Blitar Dapat Bantuan Mobil Ambulans CSR dari Bank Jatim

HABARI.ID, KOTA BLITAR I PT. Bank Jatim Tbk, menyerahkan bantuan mobil Ambulans kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Blitar, Selasa (17/11/2020). Bantuan ini menjadi bagian dari kepedulian dan tanggung jawab sosial Bank Jatim.

Mobil Ambulans ini diserahkan oleh Direktur Bidang Resiko Bisnis PT. Bank Jatim, Rizyana Mirda, kepada Pjs Walikota Blitar Jumadi bertempat di kantor Walikota Blitar dan disaksikan jajaran Forpimda Kota Blitar, pejabat terkait di lingkungan Pemkot Blitar sertai karyawan Bank Jatim Cabang Blitar.

Pjs Walikota Blitar Jumadi menyampaikan terimakasihnya kepada managemen PT. Bank Jatim Tbk yang telah memperbantukan dana CSR (Corporate Social Responsibility) berupa mobil Ambulans operasional kepada Pemkot Blitar yang diteruskan ke PMI Kota Blitar.

“Ini adalah bentuk kepedulian dari managemen PT. Bank Jatim. Sebagai penjabat sementara, sekaligus mewakili masyarakat kota Blitar menyampaikan terimakasih. Dengan adanya mobil opersional ini, tentu akan membantu efektivitas kinerja dan mobilisasi pelayanan di PMI Kota Blitar,” kata Jumadi kepada awak media.

Pjs Walikota Blitar bersama unsur Forkopimda dan pimpinan PT. Bank Jatim Tbk, saat berpose usai penyerahan bantuan mobil ambulans CSR dari Bank Jatim, Selasa (17/11/2020).[foto_istimewa]
Menurut Jumadi, dengan adanya mobil operasional ini, akan menunjang rasio percepatan pelayanan PMI Kota Blitar dan mampu bersinergi secara dinamis dengan apa yang dibutuhkan masyarakat.

Sementara itu, Pemimpin Cabang Bank Jatim Cabang Blitar Sundaru Hadinoto mengatakan, penyerahan bantuan CSR Bank Jatim ini merupakan kewajiban Bank Jatim kepada salah satu pemegang saham di Bank Jatim yakni Pemkot Blitar.

Bantuan mobil Ambulans operasional itu senilai Rp 170 juta.

“Setiap tahun kita memberikan bantuan kepada pemerintah kota, saat ini bisa mobil Ambulans untuk tahun depan bisa berbentuk bantuan yang lain. Yang sudah kemarin bantuannya seperti bantuan Rumah Tidak Layak Huni menjadi Rumah Layak Huni,” katanya.(ADV/hms/tos/Habari.id)