Pemkab Pohuwato Terima LHP Semester 3 Tahun 2023

oleh
banner 468x60

HABARI.ID – Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga bersama Wakil Ketua DPRD Pohuwato, Nirwan Due menerima Laporan Hasil Pemeriksaan Atas Pemeriksaan Kinerja Dan Dengan Tujuan Tertentu Semester III Tahun 2023 yang diserahkan Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Gorontalo, Ahmad Luthfi H. Rahmatullah, S.E.,M.H.,Ak.,CA,CSFA di Auditorium Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Gorontalo, Kamis, (04/01/2024).

Selaku pemerintah daerah, Bupati Saipul mengucapkan terima kasih kepada pihak BPK RI Perwakilan Provinsi Gorontalo yang telah menyerahkan LHP Tahun Anggaran 2022 dan 2023 (s.d Trwulan III) pada Pemerintah Kabupaten Pohuwato. Tentu apa yang ada dalam laporan ini menjadi perhatian dan akan ditindaklanjuti.

banner 468x60

“Artinya, apabila ada yang menjadi catatan ini akan ditindaklanjuti, karena BPK memberikan waktu 60 hari kedepan, dan hal ini akan dimanfaatkan dengan baik untuk memperbaiki catatan yang diberikan sehingga LHP ini sesuai dengan apa yang menjadi harapan bersama,” terang Saipul.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato berupaya bagaimana semua laporan hasil pemeriksaan dari BPK tidak menemui kendala dan sesuai mekanisme yang ada. Olehnya dukungan dari semua OPD sangat diharapkan dalam rangka untuk mencapai pengelolaan keuangan yang baik di Pohuwato,” imbuhnya.

Hadir mendampingi Bupati Saipul Mbuinga yakni Sekda Iskandar Datau, Inspektur Daerah, Muslimin Nento, Sekretaris Dewan, Hamkawaty Mbuinga, Kepala BPKPD, Tety Alamri, Kepala BKPSDM, Supratman Nento, Kadis Kesehatan, Fidi Mustafa, Kadis PUPR, Risdiyanto Mokodompit, Sekretaris Dinas Pendidikan, Riko Ali Idrus, serta Kabag Prokopim, Usman H. Bay. (Mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di