Pemilihan Dekan FSB UNG Memanas, Prof Nonny Maju Sebagai Kandidat

oleh
habari.id
banner 468x60

HABARI.ID, KAMPUS I Tahapan Penjaringan bakal calon Dekan Fakultas Sastra dan Budaya Universitas Negeri Gorontalo periode 2023-2027 resmi digulirkan.

Hari ini merupakan hari terakhir pendaftaran bakal calon dekan FSB UNG dan minimal bakal calon Dekan FSB UNG tersebut mencapai dua calon. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Panitia tahapan penjaringan bakal calon Dekan FSB UNG yakni Dr. Herson Kadir, S.Pd.,M.Pd saat diwawancarai wartawan, Selasa (28/11/2023)

banner 468x60

“Peserta pertama yang mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Dekan FSB 2023-2027 yakni Prof. Dra. Nonny Basalama, M.A,PhD,” jelasnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan bahwa pada tahapan ini jika belum memenuhi ketentuan maka akan diperpanjang waktu pendaftaran hingga dua hari kerja.

“Jika sudah ada dua bakal calon yang mendaftar sampai pada tanggal 28 November 2023 hari ini, tentunya pendaftaran akan ditutup dan akan dilanjutkan dengan proses seleksi dan verifikasi administrasi. Namun hingga sekarang hanya Prof Nonny Basalama lah yang mendaftarkan diri sebagai bakal Calon Dekan FSB UNG periode 2023-2027,”tutupnya, Herson Kadir Ketua Panitia Penyelenggaran Pemilihan Dekan FSB UNG.(*).

Baca berita kami lainnya di