Kampanye Damai Prabowo-Gibran: Gerindra Kota Bagi 1000 Makanan dan Susu untuk Rakyat

oleh
gerindra
habari.id
banner 468x60

HABARI.ID, POLITIK I Momen awal kampanye Selasa (28/11/2023) benar-benar di manfaatkan Partai Gerindra, khususnya DPC Gerindra Kota Gorontalo.

Aksi turun ke jalan di momen kampanye damai, seluruh kader Partai Gerindra Kota Gorontalo tidak hanya berpidato politik, tetapi turut membagikan 1000 makanan dan susu untuk rakyat Kota Gorontalo.

banner 468x60

Aksi kampanye damai ini menarik perhatian seluruh rakyat Kota Gorontalo, terutama pengguna jalan seperti Rusdin pengemudi Bentor.

Ia katakan, kampanye yang dilakukan Partai Gerindra Kota Gorontalo bukan hanya kampanye damai, tetapi sejuk. Artinya mengajarkan kepada masyarakat, untuk saling bergandengan tangan menyukseskan Pemilu tahun 2024.

“Kampanye ini kalau kami katakan, adalah kampanye sejuk. Memberikan pelajaran dan pemahaman kepada kami masyarakat, bahwa Pemilu tahun 2024 penuh dengan keakraban meski berbeda pilihan. Terima kasih Partai Gerindra,” ujarnya.

Sementara itu Ketya DPC Gerindra Kota Gorontalo, Sulianto Pateda katakan bahwa kampanye damai ini merupakan instruksi langsung dari pimpinan pusat Partai Gerindra. Dalam artian, kampanye damai ini diselenggarakan serentak di Indonesia, termasuk Provinsi Gorontalo.

“Tujuan kampanye damai ini, bukan hanya tentang kepentingan partai politik. Akan tetapi lebih dari itu, dimana kami dari Partai Gerindra Kota Gorontalo, mengajak masyarakat untuk menyukseskan Pemilu tahun 2024 dengan damai,” ungkapnya.

banner 468x60

Senada di tambahkan Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Gorontalo, Zulfikar M. Tahuru, bahwa gerakan program 1000 makanan dan susu siang, salah satu program Prabowo yaitu makan siang gratsi untuk siswa sekolah.

“program makan siang gratis tidak hanya berdampak kepada gizi anak dan kemampuan belajarnya. Program tersebut juga bisa mendongkrak aktivitas perekonomian dari petani hingga ibu rumah tangga,” singkatnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di