Buka Assesment Perumdam MT, Begini Pesan Marten Taha

oleh
Habari.Id
banner 468x60

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Assesment adalah kompetensi dapat menjadi tolak ukur kualitas sumber daya manusia sekaligus dapat menjadi acuan dalam penentuan kebijakan selanjutnya, termasuk dalam penyesuaian dengan struktur perusahaan terbaru sehingga kedepan sumber daya manusia akan lebih profesional.

Hal ini di sampaikan Wali Kota Gorontalo Marten Taha, pada kegiatan pembukaan assesment perumdam muara tirta bertempat di Bandayo Lo Yiladia, selasa (28/11/2023)

banner 468x60

Diungkapkan Marten dalam sambutannya, moment ini juga menjadi penting untuk kembali berkaca melihat pencapaian yang telah diraih, serta tetap melihat kedepan capai sasaran pembangunan yang berkelanjutan.

Pada kesempatan itu pula, kepada peserta assesment Marten juga berpesan nantinya kepada mereka yang memperoleh amanah harus mampu menjadi sosok yang bertanggungjawab dengan sebaik-baiknya. Disamping itu, loyalitas kepada pimpinan disebutkan Marten harus selalu dikedepankan dalam menjaga stabilitas perusahaan.

“Melalui asesment semoga dapat mengembankan kompetensi dan juga menambah pengalaman untuk menjadikan pdam semakin maju kedepan” pesan Marten Taha, sembari berharap dapat melihat pertumbuhan berkelanjutan yang kearah lebih baik dilingkungan perumdam muara tirta kota gorontalo. (bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di