Pemilihan Dekan Fakultas MIPA UNG Sengit

oleh
Habari.Id
banner 468x60

HABARI.ID, KAMPUS I Pemilihan Dekan Fakultas MIPA Resmi digulirkan. Kali ini, Fakultas Matematika melahirkan tujuh figur yang berbeda dari masing-masing jurusan yang ada di lingkungan FMIPA itu sendiri.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Panitia Nurwan saat diwawancarai wartawan ini pada Rabu (6/12/2023) di Sekretariat Pemilihan Dekan Fakultas MIPA.

banner 468x60

“Ketujuh figur tersebut yakni Dr. Ismail Djakaria, M.Si, Dr. Tedy Machmud, M.Pd, Dr. Masrid Pikoli, S.Pd, M.Pd, Dr. Fitriyani Lihawa, M.Si, Prof. Dr. Lukman Abdul Rauf Laliyo, M.Pd.,MM, Prof. Dr. Dra Novri Youla Kandowangko, M.P dan Prof. Dr. Akram La Kilo, S.Pd.,M.Si,”paparnya.

Sementara itu, lebih lanjut dirinya mengatakan bahwa pendaftaran sebelumnya sudah dilakukan melalui online dan sudah ditutup pada tanggal satu kemarin.

“Pelaksanaan rapat senat dilaksanakan sebanyak dua kali yakni tanggal 5 adalah penetapan dan pengambilan nomor urut calon dan untuk pemilihan masih menunggu jadwal yang akan ditetapkan oleh rektor,”tutupnya. Nurwan Ketua Panitia.(*).

Baca berita kami lainnya di