Menjaga Indonesia
Daerah

PDAM Siap Maksimalkan Pelaksanaan Barang dan Jasa

HABARI.ID I Direktur PDAM Muara Tirta Kota Gorontalo, Lucky Paudi, ST. M.Si katakan, instansi yang dinahkodainya siap memaksimalkan pelaksanaan barang dan jasa. Hal ini Lucky sampaikan Kamis (28/01/2021), usai mengikuti rapat secara virtual yang digelar Pemerintah Kota Gorontalo.

Pelaksanaan pengadaan barang dan jasa di lungkungan PDAM Muara Tirta Kota Gorontalo kata Lucky, tentu selalu berlandaskan aturan. Karena untuk melaksanakan kegiatan tersebut, harus jelas dan tepat sesuai dengan kebutuhan.

“Aturan adalah landasan yang sangat kuat bagi kami, dalam rangka melaksanakan pengadaan barang dan jasa. Selain itu dalam pengadaan barang dan jasa ini, PDAM tidak hanya berlandaskan aturan saja ..,”

“Tetapi melakukanya bertahap mulai dari perencanaan, pelaksanaan sampai dengan pemanfaatan barang. Bahkan kami merencanakan pelaksanaan perawatan fasilitas,” ujarnya.

Disamping itu, dalam setiap pelaksanaan kegiatan yang dilakukan oleh PDAM Muara Tirta Kota Gorontalo, selalu diawali dengan rapat khusus secara internal oleh jajaran direksi.

“Rapat dalam pelaksanaan barang dan jasa di lingkungan PDAM Muara Tirta Kota Gorontalo, sangat penting. Agar dalam perencanaan pelaksanaan barang dan jasa, sampai dengan pelaksanaannya, berjalan dengan baik ..,”

Terinformasi dalam rapat virtual itu, juga dihadiri oleh Kabag Ekonomi Setda Pemerintah Kota Gorontalo, Taufiq Dunggio , SE.

Ketua Dewan Pengawas Totok Bachtiar, SE, Kabag SPI Musli Lamusa, SE, MM dan Kabag Adm Umum dan Keuangan Adnan Manunu, S.Mn.(bnk/habari.id).