Cegah Klaster Perkantoran, PDAM Gelar Rapid Test

oleh
cegah
Direktur PDAM Muara Tirta Kota Gorontalo, Lucky Paudi, ST. M.Si, dan Ketua Dewan Pengawas PDAM Muara Tirta Kota Gorontalo, Totok Bachtiar, SE, saat menjalani rapid test.
banner 468x60

HABARI.ID I Pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 terus digalakkan Pemerintah Daerah, tidak terkecuali PDAM Muara Tirta Kota Gorontalo. Rabu (27/01/2021) melaksanakan rapid test, untuk seluruh jajarannya.

Direktur PDAM Muara Tiara Kota Gorontalo, Lucky Paudi, ST. M.Si jelaskan upaya tersebut untuk mencegah adanya klaster perkantoran di PDAM.

banner 468x60

Dan upaya tersebut adalah bagian peran serat PDAM Muara Tirta Kota Gorontalo, untuk mendukung program Pemerintah Daerah memutuskan mata rantai Covid-19.

“Pemutusan mata rantai dan pencegahan pandemi Covid-19, sudah menjadi tanggungajawab kita semua termasuk PDAM ..,”

“Ini adalah inisiatif PDAM Muara Tirta Kota Gorontalo, jika ada yang terkonfirmasi reaktif, maka ada prosedur selanjutnya ..,”

“Misal, dari total karyawan yang reaktif, maka kami akan arahkan melaksanakan isolasi mandiri serta bekerja dari rumah,” ujar Lucky.

Ia mengimbau kepada seluruh karyawan dan karyawati PDAM Muara Tirta Kota Gorontalo, terus menjaga kesehatan.

banner 468x60

“Tugas yang dijalani karyawan dan karyawati PDAM, lebih pada pelayanan kepada masyarskat ..,”

“Sehingga saya mengimbau, agar terus menjaga kesehatannya. Apakagi cuaca sekarang ini sering hujan,” ucap Lucky.

Sementara itu Kepala Bagian Administrasi, Umum dan Keuangan, Adnan Manunu tambahkan, kegiatan ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Gorontalo.

Penerapan kerja dari rumah bagi karyawan atau karyawati yang reaktif, Ia berharap tidak akan mempengaruhi kinerja.

“Jika ada yang reaktif, saya berharap bisa melaksanakan pekerjaannya dari rumah dengan baik,” singkat Adnan.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan