Menjaga Indonesia

Nyaris Kehilangan Nyawa, Kapten Tim Persidago Dilarikan Ke RSUD Toto Kabila

HABARI.ID | Persidago Gorontalo, nyaris kehilangan kapten timnya Ismet Tahir yang terkapar saat menjalani latihan, Senin (05/07/21).

Beruntung, sejumlah pemain yang berada di lapangan segera berinisiatif untuk melarikannya ke RSUD Toto Kabila, Kabupaten Bone Bolango.

Sang pelatih, Romy Malanua mengatakan pemain yang sudah 5 musim bersama Persidago tersebut mengalami kelelahan saat bermain di kampung halamannya.

“kejadiannya, pemain tersebut sedang latihan di kampung halaman yang berada di lapangan Ippot Tapa,” ucapnya.

Lebih lanjut, Romy mengatakan pada latihan tersebut mantan pemain PON Gorontalo itu mengalami pusing dan langsung terkapar dalam lapangan.

“Awalnya, sempat lemas dan tidak bisa menggerakkan tubuhnya, terutama kakinya. Alhamdulilah, dengan pertolongan yang cepat sang kapten bisa sadar dan sudah baikan,” tambahnya lagi.

Dengan adanya insiden tersebut, sampai saat ini sang pelatih masih belum bisa memastikan anak asuhnya tersebut masih bisa berlaga bersama Persidago atau tidak.

“Sampai saat ini saya belum dapat kepastian dari pihak Dokter untuk kelanjutan karirnya dalam dunia sepakbola,” tuntasnya.