Nomaden di Kecamatan Limboto Barat, Ini yang Dilakukan Bupati …

oleh
Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo melakukan berbagai macam kegiatan pada pelaksanaan Nomaden di Limboto Barat. Jum'at (04/10/2019)

HABARI.ID I Program Nomaden (Nelson Masuk Desa) masih berlanjut di kecamatan Limboto Barat, Jum’at (04/10/2019), usai digelar di kecamatan Asparaga.

Di Limboto Barat, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo sempat meninjau pembuatan bank sampah, dan menyalurkan bantuan pemerintah.

Bantuan yang diserahkan langsung oleh Bupati ini, diantaranya bantuan Pos Pembinaan Terpadu (Pospindu), santunan bagi kaum duafa, bantuan UMKM kuliner, dan tenda.

Disamping itu, Bupati juga sempat mengukuhkan lembaga adat kecamatan Limboto Barat.

Selain memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui OPD, program Nomaden ini juga dalam rangka mengevaluasi program yang sudah dan sedang dilaksanakan, maupun program yang belum terealisasi di kepemimpinan yang sebelumnya.

Program Nomaden, kata Nelson, masih menjadi bagian dari Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2021-2026.

“Tahun depan akan ada draft untuk modal rencana pembangunan. Siapapun nanti Bupati Gorontalo, sudah ada draft yang dapat digunakan untuk melihat apa saja yang akan dikerjakan untuk pembangunan,” kata Nelson.(fp/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.